Daftar Hotel Di Mangga Besar Jakarta Barat

infokawasan.blogspot.com/2015/04/daftar-hotel-di-mangga-besar-jakarta.html
Hotel Prinsen Park dari jalan raya agak susah terlihat. Meski demikian keberadaan hotel ini dekat dengan jalan raya. Pas di sebelah pintu masuk gerbang THR Lokasari. Begitu masuk pintu gerbang mengambil tiket parkir, maka di sebelah kanan adalah hotelnya. Di bawah ada restoran Rice Bowl untuk sekarang (2013). Namun kalau Anda masuk dari arah belakang (pintu masuk berikutnya) maka ada di sebelah kiri sebelum mengambil tiket parkir. Kalau tidak keliru ada restoran Hoka-Hoka Bento.

Hotel Prinsen Park merupakan salah satu hotel termurah di kawasan Mangga Besar - Lokasari. Tarifnya sekarang mungkin kurang lebih Rp 250.000 per malam tergantung ukuran dan tipe kamar. Jadi jangan heran jika weekend hotel ini selalu full booked. Hotel ini sangat terkenal dan sudah berdiri sangat lama. 

Salah satu keunikan hotel ini adalah kita bisa langsung naik ke kamar tanpa harus melewati recepsionis. Tinggal naik lift dan pencet lantai yang kita inginkan. Jadi seolah-olah aman dari pantauan terutama bagi yang suka membawa teman menginap. Meski demikian tentu saja di lift ada kamera CCTV. Selain itu karena letaknya yang dekat dengan Lokasari Square (d/h Lokasari Plaza) membuat banyak orang memilih menginap di sini.

http://infokawasan.blogspot.com/2015/04/daftar-hotel-di-mangga-besar-jakarta.html
Hotel Travel mudah dijangkau dan ditemukan. Patokannya ada lampu merah. Tergantung dari mana Anda menjangkaunya. Jika dari arah RS. Husada atau Gunung Sahari sudah jelas setelah rel kereta atau lampu merah. Rel kereta itu ada di atas jembatan layang. Setelah melewati lampu merah tersebut nanti akan ketemu sebuah lampu merah lagi. Belok ke kiri dan tinggal lurus kurang lebih 50 meter.




Hotel Olympic paling dekat dari Hotel Prinsen Park. Hanya saja kita harus berjalan kaki menuju hotel ini. Sebab di samping Mall Lokasari Square inilah keberadaannya. Kalau membawa mobil tinggal masuk ke kompleks Lokasari dan ikuti jalan saja. Hanya saja ini masuknya dari belakang hotel. Untuk arah depannya harus keluar dari pintu parkir kawasan ini. Pintu keluar parkir juga ada 2 yakni pas samping Hotel Olympic atau belakang Lokasari Square.


Hotel 7Days ini mudah ditemukan. Terletak di sebelah kiri jalan raya sederetan dengan Hotel Amaris namun agak ke dalam. Kalau Anda dari perempatan lampu merah olimo mungkin kurang lebih 200 meter atau 150 meter dari hotel amaris. Yang pasti di depan hotel ini ada banyak penjual makanan terutama menjelang malam hingga subuh. Pokoknya gampang deh mencari alamat dan lokasinya.


Hotel Sparks mudah ditemukan. Lokasinya tidak jauh dari perempatan lampu merah olimo bahkan di seberang Hotel 7 Days itu sendiri. Sudah sangat dekat dan tinggal jalan kaki saja. Warna hotel yang cenderung hijau mudah dilihat dan terlihat apalagi malam hari. Logo SPARKS tampak berkilauan. Hanya saja harus menyeberang jalan raya atau memutar arah jika Anda mengendarai kendaraan pribadi atau naik taksi. Namun kalau Anda datangnya dari arah Jl. Kartini atau RS. Husada ya tinggal lurus saja ke arah Hayam Wuruk.


Hotel Sumi termasuk salah satu hotel yang baru berdiri namun cukup ramai. Apalagi jika hari weekend. Harganya juga relatif murah berkisar antara Rp 350.000 - Rp 450.000 per malam. Ya standarlah untuk hotel-hotel di kawasan mabes (Mangga Besar) ini. Hanya saja hotel ini tidak bertingkat layaknya hotel-hotel lainnya. Di sebelahnya adalah sebuah kedai kopi yang bernama Lawton Coffee. Jadi kalau Anda mencari Lawton Coffee pasti menemukan Hotel Sumi ini.


Demikian daftar hotel di mangga besar, jakarta barat yang dikutip dari situs hotelmanggabesar.blogspot.com

2 komentar:

  1. hotel cipta pancoran dengan bintang 3 juga bagus untuk tempat menginap di tengah perkotaan, dekat dengan patung pancoran, harganya juga sekitar 400-600 ribu

    BalasHapus
  2. aku sering nginep di hotel priensen park itu,krn lokasinya nyaman dan luas kamarnya memuaskan,tp akhir"ini pelayanan sgt bermasalah disitu,udah dua kali aku dikecewakan,kita di tuduh mengambil sesuatu yg ada dilm kmr disitu kn ada mini bar,kejadian yng pertama kira2 sebulan yg lalu aku disuruh bayar roko dua bungkus yg ternyata kurang dr mini bar mereka itu, pdhl kita g
    ngambil,aku kaget dong Krn kita g ngambil ko tiba2 g da,sempat adu mulut disitu dan akhirnya mereka kalah Krn aku ngotot emng g ngambil,nah kemaren aku nginep lagi disitu kebetulan pas lagi ada perlu jd harus ke jkt,aku nginep sampe 3mlm selama itu aman2sj,eh pas mau cek out ketika kita di ruang recepsion dan si staf nanya ada pake mini bar gk,dan aku bilang ea lalu aku sebutin satu persatu apa yg aku pake dr mini barbya itu,lalu si staf itu menghubungi siapa g tau yg pasti pegawai disitu, tiba2 dia bilang ada sesuatu yg kurang dr mini bar nya itu dan pastinya gk aku pake dong,kaget lh aku dan langsung adu mulut disitu tiba2 ada yg bawa kaleng minuman yg udah gepeng kering dan kumel yg ktnya kaleng itu didapat di tmpt sampah kamar yg aku tempati tadi,ngaco bgt kn?kalo pun kaleng itu dr kamar tadi harusnya kalengnya utuh tdk gepeng dan pastinya dingin,nah ini udah jelas2 kaleng kumel ko di bilang dr kamar itu,dan aku tetep gk mau bayar Krn aku g merasa minum itu,mereka ngotot Krn ada barang bukti ktnya akhirnya berhubung aku buru2 g ada waktu untuk adu mulut lebih lama,aku terpaksa bayar dgn hati dongkol pastinya,coba bayangin gan, niat bgt mereka memfitnah sampe segitunya demi uang yg gk seberapa,siapapun pasti kecewa lh kalo dapat pelayanan seperti itu,termasuk aku sendiri yg dongkol,mudah2an pegawai hotel disitu tdk berbuat seperti itu lagi,sayang klo mereka tdk berhenti memfitnah kasian itu hotel bnyk di kunjungi orang bnyk yg suka,tp klo slalu di kecewakan dlm pelayanan kan gk baik untuk nm hotel yg sudah terkenal nyaman itu,.!

    BalasHapus

Popular Posts

Scroll To Top