Daftar Hotel Di Mangga Besar Jakarta Barat

Prinsen Park Hotel

Prinsenparkhotel.com – Hotel Prinsen Park dari jalan raya agak susah terlihat. Meski demikian keberadaan hotel ini dekat dengan jalan raya. Pas di sebelah pintu masuk gerbang THR Lokasari. Begitu masuk pintu gerbang mengambil tiket parkir, maka di sebelah kanan adalah hotelnya. Di bawah ada restoran Rice Bowl untuk sekarang (2013). Namun kalau Anda masuk dari arah belakang (pintu masuk berikutnya) maka ada di sebelah kiri sebelum mengambil tiket parkir. Kalau tidak keliru ada restoran Hoka-Hoka Bento (kini tahun 2017 sudah tutup).

Hotel Prinsen Park merupakan salah satu hotel termurah di kawasan Mangga Besar – Lokasari. Tarifnya sekarang mungkin kurang lebih Rp 250.000 per malam tergantung ukuran dan tipe kamar. Jadi jangan heran jika weekend hotel ini selalu full booked. Hotel ini sangat terkenal dan sudah berdiri sangat lama.

Salah satu keunikan hotel ini adalah kita bisa langsung naik ke kamar tanpa harus melewati resepsionis. Tinggal naik lift dan pencet lantai yang kita inginkan. Jadi seolah-olah aman dari pantauan terutama bagi yang suka membawa teman menginap. Meski demikian tentu saja di lift ada kamera CCTV. Selain itu karena letaknya yang dekat dengan Lokasari Square (d/h Lokasari Plaza) membuat banyak orang memilih menginap di sini.

Hotel Travel mudah dijangkau dan ditemukan. Patokannya ada lampu merah. Tergantung dari mana Anda menjangkaunya. Jika dari arah RS. Husada atau Gunung Sahari sudah jelas setelah rel kereta atau lampu merah. Rel kereta itu ada di atas jembatan layang. Setelah melewati lampu merah tersebut nanti akan ketemu sebuah lampu merah lagi. Belok ke kiri dan tinggal lurus kurang lebih 50 meter.

Hotel Olympic paling dekat dari Hotel Prinsen Park. Hanya saja kita harus berjalan kaki menuju hotel ini. Sebab di samping Mall Lokasari Square inilah keberadaannya. Kalau membawa mobil tinggal masuk ke kompleks Lokasari dan ikuti jalan saja. Hanya saja ini masuknya dari belakang hotel. Untuk arah depannya harus keluar dari pintu parkir kawasan ini. Pintu keluar parkir juga ada 2 yakni pas samping Hotel Olympic atau belakang Lokasari Square.

Hotel 7Days ini mudah ditemukan. Terletak di sebelah kiri jalan raya sederetan dengan Hotel Amaris namun agak ke dalam. Kalau Anda dari perempatan lampu merah olimo mungkin kurang lebih 200 meter atau 150 meter dari hotel amaris. Yang pasti di depan hotel ini ada banyak penjual makanan terutama menjelang malam hingga subuh. Pokoknya gampang deh mencari alamat dan lokasinya.

Hotel Sparks mudah ditemukan. Lokasinya tidak jauh dari perempatan lampu merah olimo bahkan di seberang Hotel 7 Days itu sendiri. Sudah sangat dekat dan tinggal jalan kaki saja. Warna hotel yang cenderung hijau mudah dilihat dan terlihat apalagi malam hari. Logo SPARKS tampak berkilauan. Hanya saja harus menyeberang jalan raya atau memutar arah jika Anda mengendarai kendaraan pribadi atau naik taksi. Namun kalau Anda datangnya dari arah Jl. Kartini atau RS. Husada ya tinggal lurus saja ke arah Hayam Wuruk.

Hotel Sumi termasuk salah satu hotel yang baru berdiri namun cukup ramai. Apalagi jika hari weekend. Harganya juga relatif murah berkisar antara Rp 350.000 – Rp 450.000 per malam. Ya standarlah untuk hotel-hotel di kawasan mabes (Mangga Besar) ini. Hanya saja hotel ini tidak bertingkat layaknya hotel-hotel lainnya. Di sebelahnya adalah sebuah kedai kopi yang bernama Lawton Coffee. Jadi kalau Anda mencari Lawton Coffee pasti menemukan Hotel Sumi ini.

1 Komentar

  1. Pingback: Sensasi Tidur Di Hotel Gantung Pajajaran Anyar - Prinsen Park Hotel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

60 − 54 =