3 Fakta Menarik Dan Penting Tentang Liga Inggris 2018-2019 Yang Perlu Kamu Ketahui

Sejak pembukaan pertandingan pertama Liga Inggris 2018-2019 pada Agustus lalu, pastinya para pecinta bola selalu menantikan berita Premier League terbaru. Setelah sukses berlaga 2 klub bola yaitu Manchester United Vs Leicester City, masih ada ratusan lagi yang akan berlangsung dan ini sudah pasti sangat ditunggu-tunggu. Setidaknya ada 380 laga yang akan dilaksanakan sepanjang musim 2018 hingga 2019 nanti. Pada musim ini, ada beberapa fakta menarik seputar info update Liga Inggris yang patut kamu ketahui.

1.       Mundurnya Pelatih Arsenal

Fakta pertama yang juga tengah disoroti media adalah kabar tentang pengnduran diri pelatih Arsenal bernama Arsene Wenger. Sekian tahun bersama Arsenal, sejak tahun 1996 hingga akhir tahun 2017, pelatih Arsene berhasil membawa klub Arsenal meraih 3 trofi Liga Inggris. Tentunya ini sebuah keputusan yang tidak mudah mengingat lamanya waktu yang dihabiskan Arsene untuk melatih para pemain Arsenal. So, jangan heran jika saat menonton pertandingan klub Arsenal nanti, kamu tidak akan melihat Arsene Wenger di kursi pelatih.

2.       Chelsea Tak Lagi Gunakan Taktik Bertahan

Supporter Chelsea mungkin merasa bosan selama beberapa tahun belakangan, pasalnya selama pertandingan berlangsung, Chelsea lebih banyak menggunakan taktik bertahan ketimbangan menyerang. Strategi pragmatis yang diterapkan Chelsea tentu tidak lepas dari arahan sang pelatih, namun pada musim ini, sepertinya akan ada perubahan teknik mengingat pelatih terdahulu telah berganti.  Di bawah arahan pelatih baru Maurizio Sarri, Chelsea siap menyerang lawan dan menunjukkan pertandingan terbaiknya selama 90 menit waktu pertandingan. Penasaran seperti apa? Kita tunggu saja Chelsea berlaga.

3.       Bangkitnya Klub Liverpool

Melihat dari kiprah klub Liverpool selama ajang musim lalu serta pemilihan transfer pemain, tidak menutup kemungkinan klub ini akan mengalami kebangkitan. Setelah lama terpuruk, Liverpool memang sudah dinantikan untuk bisa maju dan bangkit khususnya oleh pecinta klub ini. Tim managemet dan pelatih Liverpool seakan mengerti kelemahan klub, oleh Karena itu pada bagian gelandang dan penjaga gawang lebih diperkuat. Tidak hanya itu, untuk lebih memperkuat pertahanan, pihaknya juga mendatangkan pemain baru bernama Xherdan Shaqiri yang menempati posisi sayap. Semoga saja dengan taktik ini, Liverpool bisa berhasil.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 1 =